Desain Flazz BCA dari Masa ke Masa



Kamu pasti sudah gak asing lagi dong dengan Flazz? Yup! Uang elektronik yang dikeluarkan oleh Bank BCA ini menjadi salah satu jenis uang elektronik yang banyak dimiliki masyarakat. Selain dikeluarkan secara solo dan bisa didapatkan di kantor cabang terdekat ataupun di mesin Flazz, beberapa universitas juga bekerjasama dan menghadirkan kartu mahasiswa yang juga berfungsi sebagai Flazz. Bahkan, kartu debit BCA yang terbaru juga memberikan chip ala Flazz, loh!
Dengan banyaknya kartu Flazz yang beredar di masyarakat, tentu BCA juga gak mau kalah untuk berinovasi, dong. Selain membuat berbagai macam promo yang menarik untuk penggunaan kartu Flazz, BCA juga semakin memperkaya kartu Flazz dengan desain yang berbeda-beda. Yuk intip desain Flazz BCA yang sudah beredar!

1.       Edisi Kemerdekaan

Event tahunan seperti hari kemerdekaan rupanya gak luput menjadi inspirasi desain Flazz. Dominasi warna merah dan putih jadi ciri dari edisi ini. Selain itu, berbagai aktivitas seperti lomba 17-an dan penggunaan pakaian adat yang ada dalam desain Edisi Kemerdekaan ini juga tampak manis!
2.       Edisi Natal
Warna-warna merah dengan suasana Natal yang ceria menjadi ciri khas dari edisi Natal Flazz. Selain itu, ada juga karakter dalam bentuk ilustrasi yang cute seperti karakter Santa Klaus dan rusa-rusanya.

Kamu sudah punya belum?

3.       Edisi Imlek
Suasana ceria saat Imlek juga diabadikan loh sebagai desain Flazz! Tidak hanya berupa ucapan, beberapa desain edisi Imlek juga mengangkat binatang sebagai simbol tahun yang akan datang, seperti ayam dan monyet. Bagi-bagi angpao dalam bentuk Flazz kayaknya bisa, ya?

4.       Edisi Superhero

Siapa yang suka superhero? Flazz juga mengeluarkan Edisi Superhero loh dengan karakter Green Lantern, Superman, Batwan, Wonderwoman, dan teman-temannya. Uniknya lagi, edisi Superhero ini menggunakan ilustrasi karakter yang dibuat semanis mungkin!

5.       Edisi Summer

Karakter-karakter lucu dari Looney Tunes, seperti Tweety, Sylvester, dan Bugs Bunny menikmati liburan di pantai juga menjadi inspirasi dibalik Edisi Summer Flazz. Beberapa desain pun dihadirkan seperti saat bermain di pasir pantai ataupun saat Bugs Bunny berselancar di laut.

6.       Edisi Halloween

Masih bermain dengan karakter-karakter dari Looney Tunes, Flazz kembali menghadirkan Tweety dan teman-temannya dalam edisi Halloween. Suasana halloween pun tampak dari dominasi warna hitam serta aksen-aksen khasnya seperti labu, kelelawar, dan pesta kostum.

7.       Edisi Scooby Doo

Masih ingat dengan Scooby Doo? Anjing berwarna coklat yang suka banget makan Scooby Snack ini juga menjadi inspirasi desain kartu Flazz, loh! Gak percaya? Cek aja langsung Flazz edisi Scooby Doo!
8.       Edisi Lebaran

Selalu hadir di event-event penting, Flazz juga menghadirkan Flazz edisi Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri! Desain yang dibuat pun bervariatif, mulai dari tema yang sedikit serius dengan gambar masjid ataupun yang terkesan casual dengan ilustrasi orang yang saling meminta maaf.
9.       Edisi The Flinstones

Masih ingat dengan keluarga purbakala The Flinstones? Rupanya, Flazz juga mengangkat The Flinstones sebagai salah satu desainnya.


Gimana? Kreatif ya para designer yang buat desain untuk Flazz? Tapi selain desain yang sudah ada, kamu juga bisa loh membuat desain sendiri untuk Flazz kamu. Caranya gampang, cukup klik link bit.ly/downloadkongkon dan masukkan desain yang kamu inginkan. Kurang dari satu minggu, Flazz dengan desain eksklusif khusus untuk kamu pun bisa langsung kamu gunakan!

Komentar